Posted by : Azhari Farid Kamis, 08 Juni 2017


Bertemu kembali di azzfaried.blogspot.com ! Wah sudah lama saya tidak update post di blog ini. Mohon maaf kepada teman-teman yang sering berkunjung, dikarenakan kesibukan di dunia nyata memang memaksa melupakan blog ini untuk di update. Tiga tahun saya biarkan blog ini berdebu. Maka dari itu saya sekarang akan post lagi. 

Kembali ke post, kali ini saya akan update tentang game yang banyak dimainkan banyak orang dikalangan remaja. Baik versi PlayStation 3 ataupun PC. Game yang sangat seru dimainkan bersama teman atau siapapun, yaitu Pro Evolution Soccer 2017. Game besutan Konami ini telah mencapai edisi tahun 2017. Sekedar info teman-teman, bahwa Pro Evolution Soccer 2018 akan rilis bulan September. Jadi kita tunggu saja ya reader! 

Setelah sebelumnya saya pernah post tentang cheat Master League PES 2013, makan sekarang saya akan post cheat Master League untuk edisi 2017. Cheat masih sama, yaitu berupa tools. Dalam edisi 2017, Teknis penggunaannya pun hampir sama. Berikut adalah cara penggunaan dari tools :

*Note
Sebelum melakukan proses, ada baiknya anda mem-back up save Master League anda, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan seperti corrupted, dll.


1. Download program, extract file, kemudian buka PES 2017 di PC atau Laptop anda, bukan PC atau Laptop orang lain :v
2. Buka Master League anda, jalankan juga 'PES ML Money Tool 2017.exe'. Untuk memudahkan, arahkan kursor ke menu 'Dil Ayarlari', kemudian klik 'English'.


3. Setelah bahasa berubah, klik menu 'File', kemudian klik 'Open'. Silahkan cari file save Master League anda, biasanya save PES terletak pada My Document > KONAMI > Pro Evolution Soccer 2017 > save. Save Master League biasanya bernama 'ML00000000', 'ML00000001', dan seterusnya.



4. Setelah memilih save Master League, klik 'Currency Fund', kemudian pilih mata uang yang anda gunakan pada game Master League. Karena saya menggunakan Pound, maka pilih Pound.


Nah dari sini silahkan isi sesuai kebutuhan. Oh iya readers, hati-hati saat memasukan nilai Budget dan Salary, karena terkadang jika terlalu lebih, maka hasilnya akan minus (berlaku pada Windows 8, tested on laptop). Sekedar informasi, jika reader menggunakan Windows 7, maka reader bisa mencentang 'Maximum Transfer Budget" dan "Maximum Salary Budget" (tested on my PC). Tapi pada saat saya mencoba tools ini pada laptop Windows 8, saya centang keduanya, namun hasilnya menjadi minus. Jika terjadi seperti itu, maka silahkan isikan '30' pada kolom 'New Budget' dan '20' pada kolom 'New Salary' atau '60' pada kolom 'New Budget' dan '40' pada kolom 'New Salary'


5. Setelah memasukan nilai yang diperlukan, maka silahkan klik 'Apply', kemudian klik menu 'Save'. Maka akan muncul pesan seperti ini yang menandakan bahwa proses berhasil.

 
 6. Kemudian beralih ke PES 2017 anda, masuk ke Team Management > Negotiations. Silahkan cek Transfer Budget dan Salary Budget anda. Jika belum berubah, keluar dulu dari Master League, kemudian masuk kembali.


Nah, silahkan beli pemain terbaik yang ada, hahaha.

Oh iya, apabila terjadi kegagalan pada proses, coba matikan antivirus anda, kemudian buka tools dengan klik kanan > Run As Admininstrator. Kemudian lakukan step-step diatas dengan teliti. Kendala yang pernah saya hadapi, hanyalah nilai yang menjadi minus, dan telah saya beri solusinya. Apabila readers menghadapi kendala berbeda, silahkan share disini, barangkali ada readers lain atau admin bisa memberi solusi.  Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload tools.


Download Money Tools Master League 2017
 Password RAR : azzfaried


Semoga post ini bermanfaat. See you on next post!

{ 46 komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. itu udah ada penyelesaian kalo hasilnya minus gan, monggo di baca.

      Hapus
  2. min itu gimana? kok yang saya ada unhandled exception has occured in your application. ini gimana min solusinya?

    BalasHapus
  3. Win berapa gan @wafiuddin akbar

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. mantap gan, boleh dong blog nya di follow hehehe

      Hapus
  5. Bang sya kok unhandled exception has occured in your application. Gmna caranya bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan pake windows 10 kah? kalo windows 10 saya juga pernah nemu masalahnya, tapi saya lupa apakah sama dengan permasalahan agan. saya cari solusinya ya gan.

      Hapus
  6. Mantap gan. Work. Terima kasih

    BalasHapus
  7. Gan bisa gak ngatur di bawah 1m pounds saya kurang tertarik cheat sampe 1m pound gtu, klo 100jt pounds masih oke lah, mohon bantuannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba coba aja gan di ulik software nya memasukan valu maks nya. Kalo saya bisa segitu karena takutnya corrupt gan save nya, hehe

      Hapus
    2. Kalo agan pake pound, isi aja budget dan salary nya 1. Nanti hasilnya akan 31juta. Nah itu pengisianya berlaku kelipatan. Silahkan dicoba gan.

      Hapus
  8. Balasan
    1. Coba gan masukan value "40" ke kedua isian salary gan. Tested di win10

      Hapus
    2. masukkan kedua value dengan value 60.. Work 100%

      Hapus
  9. Punya ku kok ada tulisan, Unhandle exception has occurred in your aplication. Gimana ni bro? Windows 7 pake uang euro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk game yang pake euro atau pound, dicoba ternyata bakal error. Saat pengisian coba agan ubah curencynya jadi us dollar, lalu masukan value sekitaran 10-90 juta. Silahkan dicoba gan.

      Hapus
  10. Windows 8 masih Unhandle gan sudah dicoba masukin angka seperti saran tapi g bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk game yang pake euro atau pound, dicoba ternyata bakal error. Saat pengisian coba agan ubah curencynya jadi us dollar, lalu masukan value sekitaran 10-90 juta. Silahkan dicoba gan.

      Hapus
    2. Ane pkek windons 8 in game pkek pounds dan di ml hack money ane pkek pound bisa ini bro

      Hapus
  11. kok gk bisa ? pas pencet apply gk muncul save

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Unhandled exception kah? Kalo exception penyelesaianya saat pengisian ganti currency jadi us dollar gan. Isi budget dan salary di kisaran 6-9 juta atau 10-90juta.

      Hapus
    2. Kalo pake w10 biar bisa masukkin uangnya tpi ga terlalu besar gimana ya gan?

      Hapus
  14. Bro, ini udh di coba sampe akhir musim belom? Takutnya ntar crash di akhir musim

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. bang ini cheat nya 100% work, tapi kenapa pas dipake buat belanja pemain, pemain yang sudah dibeli tidak masuk ke squad (team) , saya sudah coba pake pound, euro, dollars, semua nya sama gan setiap abis beli pemain , pemain itu tidak masuk ke team saya, malah disitu keterangan nya pemain sudah bergabung dengan team.

    BalasHapus
  17. Menolong banget gan,, mantap lanjut.kan

    BalasHapus
  18. Wahh gan work di saya, terima kasih gan trik jitu. 100 persen gan cendol banget. Saya jadi bisa beli mbappe

    BalasHapus
  19. Work gan ane cari dimana2 nggk Nad yg bahas ini selalu error karena ane pkek poundsterling,nemu blog ini dan boom hasilnya bisa thanks

    BalasHapus
  20. Bang.. Kalau 2021 ni masih boleh guna lagi ngak money tool? Windows 10

    BalasHapus
  21. bang, tulisannya successfully. tapi di master league nya kok nda berubah2 yaa.. pakenya win10

    BalasHapus

Jika anda suka dengan post-post kami, berikan komentar anda sebagai masukan, dengan bahasa yang sopan dan tak mengandung sara.

Terimakasih.

Welcome to My Blog

Search

Join This Site

Join this site

Popular Post

Copyright © 2012 | azzfaried.blogspot.com | Free Download Software, Game, Cheat and Film |. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Azz Faried -Dark Amaterasu Template -